Rabu, 27 Januari 2016

5 Buah Untuk Diet Sehat



Bagi kalian yang memiliki berat badan tidak ideal pasti sudah tidak asing menjadikan buah sebagai menu wajib dalam daftar makanan program diet.Ya karena buah sangat berpengaruh kepada program diet anda terutama yang memiliki kandungan serat dan pectin yang jauh lebih tinggi jumlahnya dibanding buah-buahan lain. Serat dan pectin ini merupakan zat yang efektif bisa membakar lemak di dalam tubuh secara alami sehingga bisa meningkatkan metabolisme tubuh.
Buah sangat beragam kandungan nya akan tetapi saya disini akan berbagi pengalam tentang buah yang sangat rendah kandungan gulanya dibandingkan buah yang lain yang berfungsi untuk diet cepat yang lebih baik dikonsumsi dari buah lain.Inilah daftarnya :

1.Blueberry

Blueberry adalah buah yang mengandung kalori yang rendah yaitu hanya 80 kalori dalam satu penyajian,buah ini pun kaya akan serat yang dapat membuat seseorang kenyang lebih lama sehingga cocok untuk digunakan kedalam daftar makan program diet kalian.

2.Apel

Sebuah apel mengandung kandungan air yang sangat tinggi yaitu 85% air dan mengandung rata-rata 5gram serat.Kandungan serat dan tinggi air inilah yang menjaga gula darah agar tetap stabil sehingga untuk kita yang diet tidak akan cepat lapar.

3.Melon
Buah segar ini kaya akan kandungan air yang sangat tinggi sehingga pencernaan semakin lancar ketika mengonsumsi buah ini.Dengan lancarnya pencernaan berat badan pun akan cepat turun dan program diet anda akan berhasil

4.Kiwi
Kiwi adalah buah yang banyak mengandung vitamin C dan serat yang membuat buah ini tidak ada salahnya untuk masuk ke daftar buah untuk diet karena vitamin C dan serat tersebut dapat membuat nafsu makan berkurang sehingga membuat anda tidak mudah lapar.

5.Strawberry
Yang terakhir,buah strawberry ini sumber vitamin yaitu vitamin B1 B2 B3 B6,vitamin K,vitamin A, dan vitamin E yang dapat memperlancar diet anda sukses karena vitamin tersebut berpengaruh ke pencernaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar