Kamis, 04 Februari 2016

5 Actor Indonesia dengan akting terbaik(Saat Ini)

Siapa disini yang suka nonton film dalam negeri?Pasti pada suka kan karena film film Indonesia saat ini sudah hampir sejajar dengan film bollywood dan hollywood berkat akting actor,Namun hanya beberapa nama saja yang akting nya sangat "baik serta berkualitas".Berikut 5 nama-nama aktor terbaik saat ini:

1.Reza Rahardian

Reza Rahadian Matulessy adalah aktor sekaligus model kebangsaan Indonesia yang lahir di Bogor, 5 Maret 1987.Reza terkenal sebagai aktor sensasional selain aktingnya yang selalu memukau dengan deretan penghargaan namun juga terdapat rumor hubungan sesama jenisnya yang tidak pernah terbukti kebenarannya.Ia pernah berperan kurang lebih dalam 33 Film layar lebar,8 Sinetron,ia juga sering mendapatkan penghargaan seperti Pemeran Utama Pria Terbaik (Festival Film Indonesia)
Film : Habibie & Ainun dan masih banyak lagi.

2.Herjunot Ali
Junot (lahir di Jakarta, 8 Oktober 1985; umur 30 tahun) adalah aktor dan presenter Indonesia. Ia memulai kariernya setelah menjadi finalis MTV VJ Hunt 2004 yang diselenggarakan MTV Indonesia.Aktingnya yang sangat memukau sehingga ia banyak memerani film dan sinetron terbaik di Indonesia.Berikut penghargaan Junot :
 
3. Oka Antara
Pada awalnya aktor yang satu ini kurang diperhitungkan dalam dunia perfilman Indonesia. namun setelah bermain film religi yang sensasional yakni Ayat-Ayat Cinta ia mampu membuktikan kualitasnya sebagai aktor kelas A. lewat film Queen Bee ia meraih Best Supporting actor dalam BIFFest 2010 dan lewat film Hari untuk amanda ia meraih aktor terfavorit dalam Indonesian Movie Award 2010.
4.Lukman Sardi


       Namanya memang sudah jaminan bahwa film yang ia bintangi bukan sekedar film kacangan. seperti Gie, 9 Naga, Nagabonar jadi 2, Sang pencerah, dsb. seabrek penghargaan sudah ia raih termasuk piala citra. semua orang akan setuju ketika mendengar nama aktor yang satu ini akan memuji penampilannya. dari peran pembunuh bayaran, aktivis yang melakukan pengkhianatan, menjadi supir bajaj, sampai-sampai menjadi tokoh KI Ahmad Dahlan yang menjadi pendiri Muhammadiyah. "...Good job"
5.Vino G Bastian
 Vino Giovani Bastian yang lebih dikenal dengan Vino G Bastian (lahir di Jakarta, 24 Maret 1982; umur 33 tahun) adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia.Vino G bastian ini aktingnya sangat memukau ia pernah membintangi kurang lebih 50 film layar lebar,100 ftv,10 sinetron dan ia juga suka membintangi iklan serta video klip penyanyi.Ia sangat banyak penghargaan nya terhitung sejak tahun2005-2016.



1 komentar:

  1. Assalamu alaikum.wr.wb..saya ibu dahayu member MBAH SERO
    angka yang di berikan MBAH SERO kemarin 4d SGP (2536) TGL 17 NOVEMBER 2016 tembus 100% syukur alhamdulillah dapat (280.juta) terima kasi banyak MBAH atas bantuannya saya sudah bisa melunasi hutag-hutang sama rentenir bahkan saya sudah buka usaha bagi teman-teman pecinta nomor togel 2d 3d 4d mau menang seperti saya hubungi MBAH SERO di nomor hp: 082_370_357_999

    BalasHapus